Sunday, October 23, 2011

UKT 2011

aiyaaaa....
selesai sudah Ujian Kenaikan Tingkat 2011 yang kuikuti selama 2 hari 1 malam. Aku naik ke tingkat Dasar 2. aseeeek :D punya sabuk merah berarti.
Hari PERTAMA
Sabtu, 22 Oktober 2011
nastiti sang ketum MP kolat Smasa memberi tau kumpul di sekolah jam 2. Pulang sekolah itu padahal 1/2 1. Karna aku orang sociable, jadinya setelah pulang sekolah ada saja yang aku urus, saat itu aku awalnya berencana njenguk Aulia, tapi karna si Ari di tunggu gak dateng juga sampek jam 1/2 2, aku pulang ketika hujan mulai turun. Sesampainya di rumah, segera kusiapkan seragam MP dan senter. Ketika mau berangkat hujan mulai deras, tetapi harus diterjang.
Setelah upacara, eh kita kena hukum push up 60 kali sama mas Dedet. Setelah pemanasan, kita lari memutari kampus, eh trus nyampek di tempat pembuatan beton. Tiap anak bawa beton, cowok bawa 3 cewek bawa 2 buseet berat mameen. Firasat buruk kalau mau pematahan ternyata bener, Untuk yang mau naik ke dasar 2, matahin beton dengan tebangan bawah tangan kiri, sodokan datar tangan kanan, tendangan pake kanan. Puji Tuhan, patah semuaa, abisnya trauma dengan yang dulu seeh -_-
Pas tata gerak, buset golonganku ditutup mata sampai 3 kali, jet paling suuuuii --' Sudah gitu, fight pas jam 12. Setelah itu makan (isinya nasi, capcay, ayam), eh pas keluar PKM udah ada Truk. Wah kayaknya serius mau ke pantai deh --' weleh"
Hari KEDUA
Minggu, 23 Oktober 2011
weh ini hari nyenengkan tapi menyengsarakan :D senengnya, UKT udah berakhir, bisa maen air di pantai, bisa kenalan ma temen" kolat laiin.
tapi sakitnyaa, pulang dari pantai tanpa sandal, dan melewati pasir besi . buseet dah, untung aja bala bantuan tiba :D tapi masih sempet aja balapan lari ma mb silvi (kolat STIA) haha padahal iku wes puuanas -_-

No comments:

Post a Comment