Wednesday, January 18, 2012

What Must I do?

Menonton A Little Thing Called Love berkali - kali tidak terasa bosan. Tetap saja menangis di bagian yang sama pula. Banyak hal yang dapat menginspirasiku :
1. SETIA
Seperti yang dilakukan Shone, dia tetap setia dengan perasaannya kepada Nam. Bahkan hingga mereka tumbuh dewasa. Meskipun pasti terlintas 'Apakah aku akan bertemu dengannya?' Tetapi segala kemungkinan buruk dihempaskan.
2. Menjadi Secret Admirer
Hal yang dilakukan oleh Shone sebagai seseorang yang memperhatikan Nam secara diam-diam dapat menjadi inspirasi untukku sebagai seseorang yang masih memiliki masa depan yang jauh. Apalagi sebagai seorang siswa senior high school :)
(Aku juga ingin kau naik punggungku)
Cukup dua hal bagiku saat ini, dua hal yang mungkin bisa kulakukan untukmu. Tersenyum ketika kau senang, tertawa ketika kau juga tertawa. Memakai topeng untuk menampakkan bahwa aku kuat tanpa dirimu. I know what must I do :) Tuhan mengetahui apa yang aku butuhkan, jadi saat ini mungkin kamu masih lebih dibutuhkan dia, tetapi aku tidak pernah memungkiri bahwa di masa depan aku membutuhkanmu :')

4 comments: