Saturday, April 7, 2012

Kontes Ngonoo


Tidak hanya segelintir orang yang telah mengenal situs NGONOO. Dari kalangan paling muda hingga yang sudah berumur pun sudah merasakan manfaat dari adanya situs tersebut. Saya akan memperkenalkan NGONOO secara singkat pada pembaca. 
Dewasa ini, kita bingung akan kegiatan yang harus dilakukan di dunia maya. Tetapi dengan adanya situs tersebut, para pengguna  dunia maya tidak lagi bingung. Dari situs ini banyak sekali manfaat serta info bagi masyarakat luas. NGONOO menyediakan berbagai topik pembicaraan seperti : Social Media, Tekno, Hiburan, Blogging, Foto dan Video, Umum, Berita, Tip dan Trik. Segala informasi yang tercantumkan di situs ini merupakan berita terupdate dan terpopuler. Dengan membaca situs ini, orang tidak tahu dapat mengerti mengenai berbagai informasi dan bagi orang yang sudah tahu dapat lebih dalam memahami informasi tersebut. Jadi tidak perlu ragu untuk berkunjung ke http://ngonoo.com :)


Selain informasi yang tersedia yang menarik. Kita juga dapat meniru motto NGONOO dimana Belajar Tidak Pernah Semudah Ini. Dari motto tersebut, kita akan  termotivasi untuk terus berjuang dan berusaha untuk mengarungi hidup ini. God Bless Us. 

Perlu diketahui juga bahwa kali ini NGONOO sedang melaksanakan kompetisi seperti tertulis di bawah ini :


Share NGONOO.com di FB, Twitter atau Blog kamu dan raih hadiahnya!


Ajak teman-teman kamu untuk lebih mengenal NGONOO.com, situs Informasi Social Media dan Tips Trik Online. Kamu bisa memenangkan Berbagai Hadiah dari NGONOO dengan m.engikuti Referral Contest atau Blog Review.

  • Ayo, ajak teman-teman kamu lebih banyak lagi, share link unik kamu!

    http://goo.gl/scrds
  • Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk follow Twitter dan like Facebook kami ya..



No comments:

Post a Comment