Sunday, November 28, 2010

Aku Sebagai . . .

HuuuaaaaloooOoo ! ! !
Anak KEDUA dari dua bersaudara :) Lahir dari AYAH BAIK dan IBU SABAR, mereka tetep jadi orangtuaku kok sampai sekarang, buat NAMA mereka gak perlu ditulis ya ! :p SAMEKTO PRIYAMBODO, mas kandungku yang paling cakep meskipun badannya gak sixpacks, hehe tapi buat ukuran cowok tulen dia LUMAYAN kok ! :)
Selain aku anaknya SPORTIF, aku juga sukup SOSIALIS kok ! buktinya aku ikut beberapa ORGANISASI di SMASA tercinta, ini ni yang aku ikutin :
Ini OSIS 01 SMASA JEMBER, entah kenapa aku bisa jadi seorang KETUA 2 :) tapi bukan karena ketua aku gak pernah jadi BABU, jabatan boleh KETUA 2 tapi gaada salahnya donk ikut NGEPEL bahkan harus MENCIUM KAIN PEL dan LANTAI ( ? ) hehe . JANGAN ada anggapan, karena ketua aku ini anaknya TEGANG atau BERMUKA RAPAT, tapi aku ini bisa KONDISIONAL-lah, :)
 Selain organisasi, BUTUH donk, diseimbangkan dengan FISIK dan JIWA , jadi aku ikut MERPATI PUTIH. ada yang gatau MP ? Beh, RUGI banget gatau, kalau mau tau lebih dalam dateng saja di SMASA tiap hari SELASA dan JUMAT jam TIGA SORE ! Oia, UNIKnya KETUM MP itu MIRIP banget ma aku, sampai gak bisa bedain deh kalo liat ! :)
 Kalo yang ini BUKAN EKSUL lagi, tapi HAMPIR menuju EKSKUL IMAJINASI :) cuma kita lagi tidak ada anggota, TAPI bukan gak ada yang berminat, BANYAK yang mau gabung, tapi kita sedang TIDAK DALAM PENCARIAN anggota baru. hehehe :)


Kalo yang ini namanya BIAS, ekskul JURNALISTIK di sekolah. Sebenarnya aku anggotanya tapi karena posisiku sebagai PEMBANTU UMUM yang tidak ada dalam struktur organisasi, jadinya gak dapet ID CARDnya, tapi aku SETIA ma BIAS sebagai PU kok :)

Udahhh akhhh, cukup tentang AKUnya . :) kalau mau yang LEBIH tentang aku, contact aja lewat FB atau TWITTER yak (@wikduwik) . hehe :) 

No comments:

Post a Comment