Monday, November 29, 2010

Silahkan memilih :)

BOLEH LAWAN ORANG TUA GAK ?
Sapa sih yang gak tau arti ORANGTUA sebenarnya ? Orang tua adalah orang yang MENGASUHKASIH SAYANG dan memberi ke kita sejak kecil, meLAHIRkan kita dan DARAH mereka mengalir dalam tubuh anaknya. Mana ada orangtua yang ngeRELAin anak kandungnya ada dalam KESULITAN, cobak ?

Ada tertulis di Efesus 6: 2 - 3 : "Hormatilah ayahmu dan ibumu--ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi."

Sudah JELAS, kita WAJIB hukumnya untuk mengHORMATi orangtua. Karena JIKA kita ingin BAHAGIA dan berUMUR PANJANG. Otomatis, kita WAJIB hormat pada ORANGTUA  ! 
Terus gimana kalo orangtua itu OVERPROTEKTIF? apa kita tetep harus menghormati ? Jawabannya hanya cukup 1 kata yaitu : HARUS ! :) Jadi GAK ADA satu ALASAN apapun buat kita melawan mereka :) 
 
Pernah aku BATALin janji sama IBUku, aku lebih MENTINGIN buat bareng TEMENku. Tapi apa cobak yang terjadi ? Gak lebih daru satu jam, aku KECELAKAAN sepeda motor. Jadi udah TERBUKTI kan, kalau dengan HORMAT pada ORANGTUA, kita bakal dapet KEBAHAGIAAN ? :)
AYOOO ! BERUBAH DAN HORMAT PADA ORANG TUA  ! 

BAIK LAGI BIKIN MEREKA BANGGA ! :)

No comments:

Post a Comment