Thursday, December 2, 2010

Serunya MERPATI PUTIH !

Buawakakakakakak !
Itu yang terucap jika bareng ekskulku yang dikenal dengan MERPATI PUTIH :) awalnya aku daftar MP karena waktu MOS dulu aku dipaksa daftar ma CIRIPA dan AMAL, --" tapi aku awalnya udah ada niatan buat ikut bela diri . TAPI gimana gak mau daftar, rompiku yang terbuat dari KORAN harus LUNGSET miris RUSAK hanya gara-gara PELUKAN dan TARIKAN mereka --" Jelas saja aku hanya bisa nuruuuut mereka deh .
 Ini ni, gambar ORANG - ORANG yang dapat berubah jadi MONSTER kalau lagi makan. hehhe . :) #Peace, yak ? :) Tapi, dari ekskul GILA ini aku bisa dapet banyak hal yang belum pernah aku dapat ! :)
PERTAMA, dari ekskul MP ini aku ditemukan dengan KAKAK KEMBARku :) hehe .
 KEDUA dari ekskul MP ini aku bisa dapet MENGHILANGKAN seluruh ke BADMOODan saya :)
   KETIGA dari ekskul MP ini aku bisa LEBIH BERANI buat mencoba HAL BARU :) 
       KEEMPAT, dari ekskul ini aku bisa tau rasa KEKERABATAN yang SANGAT TINGGI  :)

buatku, MERPATI PUTIH itu ekskulku yang paling T.O.P . Bakal SETIA dah aku di MERPATI PUTIH :) . 

No comments:

Post a Comment