Thursday, June 2, 2011

Curcol boleh donk

Semenjak SMP kelas satu aku ingin sekali punya mbak. Kalau aku minta ke ibuku pasti gak akan diberi karena aku sudah lahir duluan sih. hehe :) Sebenarnya aku sudah punya kakak cowok kandung yang kalo dipikir - pikir sudah baik.. Tapi tetep saja, aku cewek dan butuh seorang kakak cewek buat bisa bimbing aku belajar lebih banyak lagi dan bisa saling cerita masalah cewek. Aku sudah berdoa dan berusaha.
Aku ingin jadi adek yang bisa ngelindungi kakaknya. Karena dari kecil aku pasti dijaga dengan baik oleh masku. Jadi sekarang aku ingin melakukan hal yang sama. Tapi mungkin ini hanya HARAPAN tapi aku percaya suatu saat nanti Tuhan akan memberikan seorang kakak cewek yang baik dan bisa bimbing aku karena di dalam-Nya tidak ada hal yang tidak mungkin :)

4 comments:

  1. kakak , saya dari malaysia . tertarik sangat dengan post kakak ini . boleh saja kakak temui kakak cewek yang baik . asal saja kakak usaha .

    ReplyDelete
  2. makasih ya sudah baca blogku :)
    amiin, doakan yang terbaik ya

    ReplyDelete