Wednesday, June 1, 2011

Kami Percaya

Halo teman-teman,
Selamat datang di website kamipercaya.com!

Website ini dibuat untuk mendukung penuh gerakan #nationofbadminton… pernah denger? :)

Gerakan #nationofbadminton terlahir dari ‘kegemesan’ satu orang warga Indonesia, yang kemudian ditulis dan disampaikan kepada warga Indonesia lainnya di sebuah forum terbesar di negeri ini, Kaskus.

Tanpa disangka, ternyata begitu banyak warga Indonesia yang juga memiliki ‘kegemesan’ yang sama. Dukungan di thread tersebut mengalir deras (jadi hot thread!!), sampai akhirnya di Twitter muncul hashtag #nationofbadminton (entah siapa yang mulai, thanks gan..). Maka dibuatlah akun twitter @Indonesia_NoB yang disusul dengan FB Page ‘Indonesia – The Nation of Badminton’.

Replies di Kaskus, followers di Twitter, fans di Facebook, dan hashtag #nationofbadminton meningkat drastis.

Lalu, aura gerakan ini ditangkap oleh PT Djarum, penyelenggara Indonesia Open Premier Super Series. Tanpa panjang lebar, admin bersama beberapa teman langsung bekerjasama dengan pihak PT Djarum untuk satu tujuan: membesarkan gaung dukungan untuk Indonesia dalam ajang Indonesia Open Premier Super Series.

Dan akhirnya lahirlah website ini, website yang akan menjadi pusat dukungan warga Indonesia untuk tim Garuda di IOPSS…


#nationofbadminton adalah ekspresi dukungan terhadap perbulutangkisan Indonesia.
#nationofbadminton adalah klimaks dari ‘kekangenan’ rakyat Indonesia melihat Merah Putih berkibar di pertandingan-pertandingan bulutangkis internasional.
#nationofbadminton adalah sebuah gerakan, demi mengembalikan Indonesia sebagai negaranya bulutangkis.

Mari kita dukung tim bulutangkis Indonesia melalui semangat kalian ya, klik >> http://t.co/mUH0mz6 BURUAN ! dan Semangat !

No comments:

Post a Comment