Saturday, December 17, 2011

20 November 2009

Mengapa cinta ini terlarang
Saat kuyakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat kuyakin tak ada cinta selain dirimu
Lagu ini mempopoulerkan band The Virgin yang digawangi oleh Mita dan Dara. Ketika itu semua perhatian masyarakat Indonesia tertuju pada mereka. Seluruh acara gosip tidak pernah berhenti membicarakannya. Begitu juga denganku, sebagai seseorang yang mengidolakan Mita, tiap hari aku mengecek akun facebook Mita dan dengan bangga ketika pesanku dibalas olehnya.
Dwi Mulyaningsih
May 11, 2009
        mastiin

        ne bner ka' mitha asli kan?

Ch Pramita Mita
May 11, 2009


    ya memang kenapa??
    karna banyak yang palsu ya..?? 
May 25 2009

    Ch Pramita Mita

        wall jrg aq bls yah,,
        message ajj,,
        insya allah aq bls,,,kya skrg
        tp km hrs sabar,,krn byk bgt yg hrs dibls,,,
        makasih byk,,,
        maaf klo aq jrg bls yah,,,

Setelah itu, aku dengar tanggal 20 November 2009 di GOR Jember akan diadakan Final Basket dengan bintang tamu The Virgin, dengan antusias aku mempersiapkan segalanya dari sesuatu buat Mita, ijin ke orangtua, dan lain-lain.
Jumat, 20 November 2009
Sore hari aku masih mengikuti les kelas tiga mempersiapkan Ujian Nasional SMP. Aku belum tau akan menonton dengan siapa, tetapi sepulang les pukul 5 sore aku langsung pergi ke GOR sendirian dan saat itu hujan deras. Sesampainya di GOR, aku bertemu dengan seorang bapak penjaga GOR, dia baik dan menemaniku. Tetapi dia mulai aneh ketika mengajakku masuk ke GOR dengan gratis, saat itu aku ditinggal sendirian menonton final basket. 1 jam kemudian, dia kembali dan bilang 'Om, gak tega ninggalin kamu sendirian, ayo nonton di bangku atas'. Aku mengikutinya. Aku telah mempersiapkan beberapa alat di tasku, seperti spring untuk memukul orang jahat, dan kaset untuk Mita.
Mendekati pukul 11 malam hapeku mati dan bangku penonton semakin penuh sekaligus asap rokok bertebaran di mana-mana. Om itu banyak cerita padaku dari kisah percintaannya dengan cinta pertama, hubungan dengan mantan istrinya. Aku ngeri pas dengerin apalagi ketika dia bilang aku mirip dengan cinta pertamanya tapi aku terus berdoa dalam hati.
Ketika THE VIRGIN perform, aku tidak turun untuk berjoget dengan penonton lain. Aku hanya berkeliling dan melihat dari jauh. Om itu adalah penjaga GOR sehingga dia tahu jalan keluar artis pada biasanya, dan dia berjanji untuk membawaku pada tempat itu.
Lagu terakhir dari The Virgin-Cinta Terlarang dinyanyikan, aku dan om keluar Gor menuju pintu keluar artis. Tempatnya gelap, sepi dan menakutkan. Aku hanya berpikir positif dan pasrah kepada Tuhan. Om itu ijin ke untuk buang air kecil dan aku berdiri tepat di depan pintu tersebut. Tiba - tiba keluarlah seorang yang sering aku lihat di televisi dan aku tercengang untuk beberapa detik dan baru sadar bahwa dia MITA! Aku segera memberikan kaset dan meminta tanda tangannya di bajuku dengan spidol yang aku pinjam dari temanku. Tapi karna Mita terburu - buru jadinya spidolnya terbawa olehnya. Aku merelakan untuk sesaat tapi setelah kupikir, spidol itu mahal aku segera mengejar dan aku lupa akan foto dengannya.
 Ketika dia mau masuk ke mobil, aku pukul punggungnya dan menanyakan tentang spidol dan untungnya dikembalikan. wekwkewk :D
Itu tanda tangan KAK MITA THE VIRGIN

karna aku kepikiran spidol itu -_-


Sebelnya, ternyata The virgin menginap di hotel deket rumahku -_- sungguh menyedihkan nasibku, tapi ini pengalaman sangat berharga. kira - kira kak Mita udah liat kasetnya gak ya?

3 comments:

  1. congskaks yah mbak... spidolnya sok mahal :D

    ReplyDelete
  2. like banget komennya putek wkaka
    ini yg pas itu kamu cerita ke anak2 ya wik?

    ReplyDelete
  3. spidol itu pinjem makanya aku minta balik, :D
    iyaa rahma :D

    ReplyDelete