Friday, December 9, 2011

Semesteran?

Kalau ingat besok sudah semesteran ingin tertawa rasanya :D
Aku belum belajar apa pun selain mendengarkan ketika pelajaran. Tapi ujian kali ini aku lebih yakin daripada ujian - ujian sebelumnya. Malahan aku masih sempet aja menonton sekalian mendownload serial drama Korea Sungkyunkwan Scandal. Filmnya bagus menarik dan mengesankan deh :D Coba deh liat sendiri.

Aku juga sedang menyelesaikan 1 cerpen padahal seharusnya aku konsentrasi penuh ke Ujian Akhir Semester Gasal. Tapi untukku, janganlah jadikan ujian sebagai sesuatu yang menakutkan karena jika mengatakan pada dirimu sendiri untuk takut, kau tidak akan pernah menaklukkan hal tersebut.
Meskipun aku terlihat begitu santai, sebenarnya aku belajar dengan berbagai cara unik yang terkadang tidak terlihat belajar.
God give me what I need, now I don't need boyfriend but I just need Jesus to change my life be better :)

No comments:

Post a Comment