Saturday, July 21, 2012

Jatuh Cinta sama Anime

Awal suka anime gara-gara liat Eureka Seven ditayangin di salah satu televisi nasional. Jam tayangnya itu tepat jam empat pagi. Film ini ditayangin selama 1 jam. *lupa-lupa inget* Itu aku liat pas masih duduk di bangku SMA kelas X. Bayangkan aku bela-belain bangun jam segitu cuma buat Renton, Eureka, sama Nirvash *pemain Eureka Seven*. Entah ada magnet atau apa, tapi setiap liat itu bikin bahagia sendiri hahaha.
***
Liburan kenaikan kelas 3 kemarin ini, aku sengaja nyari game online sama beberapa film buat ngisi liburan selama di rumah. Tiba-tiba keingat sama Eureka Seven, dulu pas liat sering bolong-bolong liatnya hehe *maklum manusia khilaf*. Wah udah gitu terus ketemu sama website yang nyediain donlot-an buat Eureka Seven Sub Indo. Udah deh, donlot dari episode 1 sampai akhir yang tersedia disana. ini nihh websitenya http://aosubs.blogspot.com/ 
Awalnya website ini cuma menyediakan Eureka Seven sama Eureka Seven Ao, tapi akhir-akhir ini mereka punya project baru, yaitu 3 anime : Sword Art Online, Kekkaishi, DN Angel.
Akhirnya aku mutusin buat donlot SWORD ART ONLINE ! 
Ini Ceritanya seru bangeet, dijamin gak bakal rugi kalau donlot. Aku juga netepin buat move on ke KIRITO hahahaha. Abisnya dia baik, cool, dan keren. Sangar abisss deh :D
Ini nih si KIRITO.

No comments:

Post a Comment