Tuesday, March 8, 2011

Kepak sekali -.-

waaaah, malem ini kepak sekali. Aku habis MP, pulang sampai rumah. capek banget. males mau keluar lagi, tapi aku pas inget sama DENAH TM buat besok.Puh, akhirnya aku mandi dengan harapan aku bisa kembali segar dan bersemangat. Yawes aku mandi deh .
Sesudah mandi, aku ngecheck suhu badan mamaku . Nah, aku samperin di kamar,eh gak sengaja aku terjatuh dalam dunia mimpi. ehehe seneng sih bisa istirahat sebentar . :)
Tapi pas, aku langsung inget dengan denah itu, akhirnya ak sms indah, tanyak tentang itu . Ternyata pas aku lihat e-mailku udah masuk gambardenah yang terbaru. aku pindahin ke flashdisk.

Aku berangkat sama masku ke andhika raya, wah ramee bangeet. tapi aku setia menunggu giliran. Lima belas menit pertama, it's oke. Lima belas menit ke-2 aku mulai gerak-gerak dan memainkan jemari indahku di atas papan keyboard handphone. Eits, sial sekali pas mau giliranku, andhika raya mati lampu. Nah akhirnya aku ma mas ku ke daerah kampus, siall pas aku di lampu merah , listrik andhika raya sudah menyala. -.-
Huuuh, gaplek sekali itu listriik ya, -.-

No comments:

Post a Comment