Monday, March 28, 2011

tidak akan hilang

ini di post ketika belajar biologi buat uts besok, tapi jenuh makanya posting :)



aku bisa ingat setiap detail peristiwa yang terjadi
aku bisa inget setiap kata yang keluar dari mulut kalian
aku bisa inget setiap detik yang kita hamburkan bersama
bahkan aku bisa inget setiap ekspresi kalian
entah itu senyum, cemberut, tertawa, marah pun aku inget

meski aku tau ingetanku gak akan selamanya begini
gak ada yang tau apa yang akan terjadi
entah tiba" aku kecelakaan dan hilang ingatan
dan kalian menghilang dari ingatanku

tapi sekarang disaat aku punya kesempatan
untuk bilang
AKU SAYANG KALIAN
KALIAN SELALU ADA DALAM PIKIRKU
AKU GAK AKAN RELA NGELEPAS KALIAN
sudah cukup beberapa memoriku yang hilang,

untuk kalian, janganlah menghilang :)

No comments:

Post a Comment